top of page
Search
  • hauraraulia

DIGITAL LABS

Assalamualaikum wr wb nama saya haura aulia Sabrina dari kelas 8C dan pada kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat digital labs.


Digital labs merupakan acara membahas hal hal yang berkaitan dengan teknologi modern. pada tanggal 29 September 2020, sekolah SMP Labschool Jakarta mengadakan kegiatan digital labs dan ceramah umum sekalian. Kegiatan pada hari itu dimulai dyngan kegiatan ceramah umum dan dialog interaktif yang dimulai dari jam 7 pagi dengan menggunakan zoom. kegiatan ceramah umum dan dialog interaktif dibuka dengan sambutan sambutan oleh ketua POMG, kepala SMP Labschool Jakarata dan kepala BPS Laboratorium UNJ. Ceramah umum dan digital labs dilaksanakan setiap tahun di SMP Labshcool Jakarta. pembawa materi kali ini, adalah Firman Ramdhani, dia membawakan materi mengenai sosial media, Deswara Aulia ia membawa materi tentang seni berserta sosial media dan Ninin Musa yang memberi materi tentang dunia perfilman.


Setelah istirahat, siswa siswi sudah harus kembali ke zoom dan mengaktifkan kamera nya. acara Digital Labs kali ini diisi oleh Ibu Ninin Musa dan Bapak Deswara Aulia, sesi pertama diisi oleh Ibu Ninin Musa. Ibu Ninin Musa tidak Membawakan materi, dia bercerita tentang pengalaman dia tentang dunia perfilm-an dan menjawab pertanyaan dari siswa siswi. Sesi satu telah selesai dan dilanjutkan ke sesi selanjutnya yang diisi oleh Bapak Deswara Aulia. Saya tidak terlalu banyak mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bapak Deswara karena menurut saya agak membosankan, tapi saat saya perhatikan, murid lain tampaknya mendengarkan Bapak deswara aulia, mungkin karena saya memang kurang suka dengan topiknya.





12 views0 comments

Recent Posts

See All

INVITA ANGKATAN 28

Pada tahun ini dikarenakan pandemi covid 19 invita angakatn 28 diadakan secara online . kami berwisata onlline ke 9 tempat wisata di Jogja di blog ini saya akan menceritakan 3 tempt Wisata yang kami k

Post: Blog2_Post
bottom of page