top of page
Search
  • hauraraulia

hari pertama pjj

Updated: Aug 28, 2020

Assalamualaikum wr wb. nama saya haura aulia sabrina dari smp labschool Jakarta kelas 8C absen 13.


pada pagi Hari saya mulai dengan sarapan dan mandi, memakai seragam, kemudian dari situ sya langsug absen dan langsung Masuk kedalam zoom kelas. pjj hari pertama dimulai dengan perkenalan dan pengarahan oleh wali kelas saya pak yusuf.


kemudian dilanjutkan dengen pelajaran bu dyah yatu seni musik dyngan memainkan suling. pada saat istirahat saya leave zoom dan rehab mata sebentar agar mata saya Tidak sakit. pada istirahat saya juga makan lagi karena lumayan melelahkan saat pjj tadi.


kita hanya berkenalan dan mereview sedikit tentang apa yang akan kita pelajari selama semester ini pada beberapa pelejaram. Hari itu Tidak terlalu lelah dan Tidak bosan. walaupun menatap layar terus tapi kita tetap dapat waktu untuk rehab mata sehinggga mata Tidak terlalu sakit


menurut saya pjj ini kurang efektif Karena kuran bagus untuk kesehatan dan sangat melelahkan Karena kita menatap laya sekitar 5 jam an dan hanta mendapat sedikit waktu rehat. selain itu pembelajaran juga Kadang kurang baia Karena banyaknya kendala sepeti internet dan lainnya.


selama zoom pelajaran saya kurang bisa fokus Karena terkadang bellum sarapan atau pun posing Karena Banguintidur langsung menatap layar.biasanya terkadang saya zoom sambil sarapan. pjj ini menurut saya agak melelahkan karena kita hanya duduk saja. sekian blog saya tentang pjj ini.



4 views0 comments

Recent Posts

See All

INVITA ANGKATAN 28

Pada tahun ini dikarenakan pandemi covid 19 invita angakatn 28 diadakan secara online . kami berwisata onlline ke 9 tempat wisata di Jogja di blog ini saya akan menceritakan 3 tempt Wisata yang kami k

Post: Blog2_Post
bottom of page