top of page
Search
  • hauraraulia

Review Film 'The Present'

The Present adalah film pendek tahun 2014 berdurasi 4 menit yang diproduksi oleh Anna Matacz dan dengan perusahaan produksi Filmakademie Baden-Württemberg . Jacob Frey dan Markus Kranzler adalah penulis cerita ini, Jacob Frey juga merupakan sufragara dari film ini. Cinematografi dari film ini sudah sangat bagus dan sangat jelas. Film pendek ini menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang mendapatkan anak anjing berkaki tiga dari ibunya, yang akhirnya melakukan pemanasan dengannya. Film pendek ini membahas topik yang menantang tentang kecacatan dan hides dengan kaki yang diamputasi .


Singkat ceritanya adalah ada searing anak laki laki berumur 12 tahun yang sedang bermain game di ruang tamu, kemudian ibu dari Anak itu datang dan membawa hadiah anak anjing yang ternyata hanya memiliki 3 kaki. Awalnya Anak laki laki itu bahagia namun saat melihat anak anjing itu hanya memiliki 3 kaki, ia merasa jijik dan geli. Kemudian Anak laki laki itu berusaha maksimal untuk mengasingkan anak anjing itu sampai suatu hari ia tau bahwa ternyata Anak anjing itu kakinya hanya 3 Karena kecelakaan dan harus diamputasi, mulai hari itu anak laki laki itu berjanji untuk merawat anak anjingnya dengan penuh kasih sayang.


Pesan dari film pendek tersebut Adalah untuk selalu berbuat baik hati kepada siapapun atau apapun dan jangat menilai seseorang tau sesuatu dari penampilannya Karena kita tidak tahu kisah cerita dibalik semuanya. Dan harus selalu bersyukur.

18 views0 comments

Recent Posts

See All

INVITA ANGKATAN 28

Pada tahun ini dikarenakan pandemi covid 19 invita angakatn 28 diadakan secara online . kami berwisata onlline ke 9 tempat wisata di Jogja di blog ini saya akan menceritakan 3 tempt Wisata yang kami k

Post: Blog2_Post
bottom of page